Contact me

Cara Membuat Brosur

Jumat, 27 Februari 2015

Pengertian Brosur

Brosur adalah salah satu alat atau media yang menjelaskan ataupun mempretasikan produk, usaha, bisnis, sekolah, tempat kursus dan sebagainya.

Seberapa penting brosur itu sih? Dengan menggunakan brosur ini cukup efektif, karena target konsumen dapat mengetahui informasi tentang ' anda ' kapan saja dari brosur anda, juga yang lebih utama konsumen ketahui kontak anda dengan baik ( alamat, nomor telepon, email, website ) hingga ada saja pelayanan produk yang dapat anda penuhi. Oleh karena itu, brosur ini sangat penting dalam penyebaran informasi akan jasa atau pun produk kepada masyarakat luas.

Cara Membuat Brosur

Pada kesempatan hari ini saya akan menjelaskan tentang cara membuat brosur melalui Microsoft Word.
Siapa sangka, software milik Microsoft ini yang biasanya kita gunakan untuk mengetik membuat artikel dan tulisan lainnya bisa kita manfaatkan untuk membuat brosur. Gak perlu software hebat kalau ternyata sudah ada software yang mampu membuat brosur secara kreatif dengan template yang ada sesuai dengan keinginan kamu. Ini dia langkah-langkah membuat brosur menggunakan Microsoft Word.

1. Buka Microsoft Word kemudian pilih New >> brochures dan booklets, lihat gambar di bawah ini:


2. Pilih template yang kamu ingin buat, misalnya  Business Brochures ( level desain ) kemudian kamu klik download pada bagian kanan, lalu akan terbuka 2 layer baru, lihat gambar di bawah ini:



3. Sekarang kalian bisa mengedit template tersebut sesuka hati.
Dan inilah hasil brosur yang berhasil saya edit dan kelola, yaitu brosur travel.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar